Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh para pembaca sekalian, Alhamdulillah ya kita kembali lagi bertemu di bulan yang istimewa dan suci ini. 

Bagaimana nih, apa sudah ada yang puasa sejak tanggal 2 April? Atau besok? Yang mana pun itu semoga kita semua bisa menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan ini dengan semaksimal mungkin ya. Kerugian dan kelalaian amal di Ramadhan yang lalu marilah kita coba perbaiki dan ikhtiarkan di bulan ini.

Saya pribadi ingin mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sebenarnya sudah sih di awal hehe, tapi selain itu saya juga ingin memberikan kabar tentang postingan di blog Aksara Mandiri ini, bagaimana terkait jadwal tayang dan apa saja yang akan hadir selama bulan suci ini.

Secara jadwal dan perencanaan sih belum ada ya, walau ada pun itu belum dapat saya pastikan kapan akan tayang dalam blog ini, intinya seperti biasa akan ada update novel, cerpen dan mungkin cerbung yang sudah lama direncanakan penulisannya. 

Untuk waktu tayangnya saya terpikir untuk tayang di saat anda semua mulai, sedang atau setelah makan sahur dan agar tidak kembali tidur ke ranjang yang empuk dan nyaman.

Kalau ada saran dan masukan terkait konten selama Ramadan ini, saya sangatlah terbuka dan sangat saya persilakan untuk berkomentar di bawah ya. Mungkin akan saya pikirkan untuk dibuat tulisannya, oke?

Mungkin hanya itu yang ingin saya sampaikan terkait informasi blog ini, wah sudah lama ya nggak nulis di blog ini. Karena jujur saja sih, saat ini saya sedang semangat-semangatnya nulis di blog yang satunya, kalau anda juga mengikuti blog saya yang sebelah tentunya sudah paham ya.

Belum lagi di bulan mulia ini tentunya kesempatan dan kuantitas ibadah harus benar-benar dipacu agar mendapatkan berkah dan pahala berlimpah kan?

Intinya saya mohon doanya untuk kelancaran ibadah di bulan ini dan tentunya saya mendoakan para pembaca saya di blog ini maupun blog yang satunya agar selalu lancar hingga akhir Ramadhan dan sampai kita menggapai kemenangan yang hakiki. 

Sekian informasi yang saya sampaikan, semoga dapat menjawab beberapa pertanyaan dan keresahan yang ada. Kalau panjang umur kita bertemu lagi di blog ini ya, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.